BBTKLPP Yogyakarta Menyambut Kedatangan Dinas Kesehatan Demak


BBTKLPP Yogyakarta menyambut kedatangan Dinas Kesehatan Kabupaten Demak pada Kamis (16/11/2023) di Aula Lt. 5 Gedung BBTKLPP Yogyakarta. Kegiatan ini dalam rangka Evaluasi Program Surveilans Puskesmas se-Kabupaten Demak. Kepala BBTKLPP Yogyakarta, dr. Darmawali Handoko, M. Epid juga; Koordinator Substansi Surveilans Epidemiologi, dr. Yohanna Gita Chandra, M.S; Epidemiolog Ahli Madya, dr. Ratna Wijayanti, M.P.H. juga turut hadir pada kegiatan ini.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh sebanyak sekitar 45 peserta diantaranya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Demak, dr. Ali Maimun, M. Kes; Kepala Bidang P2P DKK Demak, Heri Winarno S.K.M., M. Kes; Ketua Tim Surveilans dan Imunisasi Dharto Wahab S. Kep, Ners; Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Demak; Programmer Surveilans PD3I Puskesmas, dan Staf Bidang P2P.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala BBTKLPP Yogyakarta, dr. Darmawali Handoko, M. Epid dirinya menyambut kedatangan rombongan Dinas Kesehatan Kabupaten Demak dan menyampaikan harapannya agar selalu untuk bersinergi dan kolaborasi bersama.

“Kami ucapkan selamat datang, harapannya kita bisa saling bertukar pikiran. Kita berterima kasih atas kunjungannya kita sangat menerima, dan terus berkolaborasi” Sambutnya.

Kepala Dinas Kabupaten Demak, dr. Ali Maimun,. M. Kes juga mengatakan hal yang serupa pada harapannya agar kerjasama yang telah dibangun dapat lebih baik.

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami selaku dari Dinas Kesehatan Kabupaten Demak, untuk kedepannya kerjasama yang sudah kita bangun ini mudah-mudahan bisa lebih baik dan kita tingkatkan lagi” Ujarnya.