Pertemuan Monitoring Dan Evaluasi Sistem Surveilans Sentinel Dengue (S3D) Di RSUD Wonosari, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.


Pada hari Rabu, 5 Agustus 2018, dilaksanakan pertemuan monitoring dan evaluasi kegiatan Sistem Surveilans Sentinel Dengue (S3D) DIY di RSUD Wonosari Gunungkidul. Pertemuan bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan dan hasil kegiatan S3D di DIY  selama semester I (Januari-Juni) tahun 2018.

Pertemuan dibuka oleh Ketua Tim S3D RSUD Wonosari, dr. Rini Dwi Lestari, M.Sc., Sp.A., dilanjutkan dengan laporan kegiatan S3D di DIY oleh Kepala Bidang ADKL BBTKLPP Yogyakarta, Feri Astuti, S.T.,  M.P.H., lalu dilakukan paparan hasil kegiatan S3D di DIY semester I tahun 2018 oleh Ketua Tim S3D BBTKLPP Yogyakarta, dr. Ratna Wijayanti, M.P.H., dan diskusi mengenai kendala yang dihadapi dalam melaksanakan  S3D di DIY serta masukan untuk pelaksanaan kegiatan tahun 2019. Selain menghadirkan Tim S3D RSUD Wonosari, pertemuan monev ini juga dihadiri oleh beberapa staf RSUD Wonosari yang terlibat dalam kegiatan S3D,  perwakilan dari Dinas Kesehatan DIY, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul.